Obat Tradisional Cacingan Herbal Untuk Anak

Posted by Askana Saki Kamis, 30 Mei 2013 0 komentar
obat tradisional cacingan. Pengobatan cacingan pada anak sebaiknya dengan pengobatan tradisional herbal ,karena tidak menimbulkkan resiko efeksamping yang berbahaya dibandingkan obat obatan kimia. Untuk itu kami rekomendasikan obat herbal ACE MAXS sebagai solusi terbaik untuk mengatasi cacingan pada anak ,karena obat herbal ACE MAXS terbuat dari 100% bahan bahan alami ,dan berbentuk cair/jus yang disukai anak anak.




Penyakit Cacingan

Cacingan merupakan masalah kesehatan yang perlu penanganan serius terutama di daerah tropis khususnya Indonesia,karena cukup banyak penduduk menderita kecacingan. Penyakit ini dapat mengakibatkan menurunnya daya tahan tubuh terhadap penyakit dan terhambatnya tumbuh kembang anak, karena cacing mengambil sari makanan yang penting bagi tubuh, misalnya protein, karbohidrat dan zat besi yang dapat menyebabkan anemia. serem kan teman-teman?

Banyak orang menganggap penyakit cacingan sebagai penyakit sepele, tapi asal sahabat ketahui, selain anemia cacingan bisa menyebabkan IQ Loss. Apa itu IQ Loss? IQ Loss adalah menurunnya kemampuan berfikir yang salah satunya disebabkan oleh kekurangan nutrisi, penyebabnya adalah nutrisi yang dibutuhkan oleh otak dikuras habis oleh cacing-cacing yang ada dalam tubuh kita, akibatnya otak akan kering dan pertumbuhan neuron akan terhambat. hal ini sangat berpengaruh pada prestasi belajar anak.

Selain menyerang anak-anak, penyakit cacingan tidak menutup kemungkinan untuk menyerang orang dewasa, hal ini disebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat. Adapun cacing yang dapat menyebabkan penyakit pada manusia ialah:

  1. Cacing Gelang (Ascaris lumbricoides)
  2. Cacing Cambuk (Trichuris trichiura).
  3. Cacing Kremi (Enterobius vermicularis atau Oxyuris vermicularis)
  4. Cacing Tambang (Necator americanus dan Ancylostoma duodenale)
  5. Trematoda


1. Cacing Gelang

Cara penularan penyakit cacing gelang adalah melalui telur matang yang tertelan. Dalam usus halus telur akan menetes, dan keluar larva yang dapat menembus usus, mengikuti aliran darah menuju jantung kanan lalu ke paru. Larva merangsang laring sehingga terjadi batuk dan dapat masuk ke dalam saluran cerna melalui kerongkongan. Larva menjadi cacing dewasa di dalam usus halus. Nggak bayangin kan teman-teman? betapa mengerikannya cacing ini.

Gejala penyakit cacing gelang

  • Rasa tidak enak pada perut
  • Kejang perut, diselingi dengan diare’
  • Kehilangan berat badan.
  • Demam

2. Cacing Cambuk

Daur hidup cacing cambuk mirip dengan daur hidup cacing gelang, hanya pada cacing cambuk tidak ada siklus paru, Jadi cacing langsung nembus ke perut tanpa melewati paru-paru dan tenggorokan. ini malah lebih serem…

Gejala penyakit cacing cambuk

  • Nyeri di ulu hati
  • Kehilangan napsu makan
  • Diare
  • Anemia

3. Cacing Kremi

Cara penularan penyakit cacing kremi adalah melalui telur yang tertelan. Larva menetas dalam usus, yang kemudian menembus dan tumbuh dalam mukosa usus menjadi dewasa. Cacing dewasa akan mengembara ke sekitar dubur dan bertelur

Gejala penyakit cacing kremi

  • Gatal disekitar dubur terutama pada malam hari
  • Gelisah dan sukar tidur.

4. Cacing Tambang

Cara penularan penyakit cacing tambang adalah melalui larva cacing yang terdapat di tanah yang menembus kulit (biasanya diantara jari-jari kaki), cacing ini akan berpindah ke paru kemudian ke tenggorokan dan akan tertelan masuk saluran cerna.

Gejala penyakit cacing tambang

  • Gangguan pencernaan berupa mual, muntah, diare dan nyeri di ulu hati.
  • Pusing, nyeri kepala.
  • Lemas dan lelah
  • Gatal di daerah masuknya cacing
  • Anemia

Cacing masuk tubuh manusia dengan berbagai cara. Bisa dari telur, larva atau karena makan daging.

Pencegahan Penyakit Cacingan

  • Hati-hati bila maka makanan mentah atau setengah matang terutama  pada tempat-tempat dimana sanitasi masih kurang
  • Masak bahan makanan sampai matang
  • Infeksi cacing tambang bisa dihindari dengan selalu mengenakan alas kaki.
  • Gunakan desinfektan setiap hari di tempat mandi dan tempat buang air besar.

Pengobatan Penyakit Cacingan

Pengobatan cacingan pada anak sebaiknya dengan pengobatan tradisional herbal ,karena tidak menimbulkkan resiko efeksamping yang berbahaya dibandingkan obat obatan kimia. Anak anak juga masih lemah dalam menjaga sistem kekebalan tubuh ,sehingga membutuhkan penanganan yang tidak menimbulkan efeksamping. Untuk itu kami rekomendasikan obat herbal ACE MAXS sebagai solusi terbaik untuk mengatasi cacingan pada anak ,karena obat herbal ACE MAXS terbuat dari 100% bahan bahan alami ,dan berbentuk cair/jus yang disukai anak anak. Obat herbal ACE MAXS terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu ,bunga rosella, dan apel, sehingga obat herbal ACE MAXS adalah obat herbal paling direkomendasikan oleh para ahli sebagai obat multikhasiat yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit cacingan.


Obat herbal yang paling ampuh untuk mengobati penyakit cacingan yaitu dengan Obat herbal ACE MAXS yang sudah teruji khasiatnya dan sudah banyak yang sembuh dari penyakit cacingan dan berbagai macam penyakit lainnya.Karena dengan cara mengobati penyakit cacingan dengan ACE MAXS maka penyakit lainnya juga akan terobati,dan akan memperbaiki kesehatan anda,karena Obat herbal cacingan dengan ACE MAXS ini merupakan obat herbal multikhasiat yang berguna untuk mengobati berbagai jenis penyakit dan bebas dari efek samping.

Anda tidak usah ragu lagi akan khasiat yang terkandung dalam Obat herbal cacingan dari ACE MAXS karena sudah banyak terbukti dan sudah banyak yang sembuh secara tuntas dan efektif ,bagi anda yang sedang mencari pengobatan herbal untuk buah hati anda segera berikan ACE MAXS. Segera atasi penyakit cacingan anak anda dengan obat tradisional cacingan ACE MAXS.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk dibawah ini:



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Cacingan Herbal Untuk Anak
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanasamurat.blogspot.com/2013/05/obat-tradisional-cacingan-herbal-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar