Cara Mengobati Campak | Obat Campak Alami

Posted by Askana Saki Minggu, 25 Agustus 2013 0 komentar
Cara Mengobati Campak. cuaca ekstrim terasa dalam beberapa hari ini. Langit yang tampak cerah dengan sinar matahari terasa membakar kulit, secara tiba-taba langsung berubah menjadi mendung dan hujan. Cuaca semacam ini perlu kita waspadai, karena sejumlah penyakit yang bisa menjangkit pada manusia mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Tidak terkecuali adalah penyakit campak.

Penyakit Campak 

Menurut Kate M, Cronan, MD seorang Associate Profesor of  Pedriatrics dari Jefferson Medical College, Philadephia, Amerika Serikat, campak merupakan penyakit infeksi virus yang sangat menular. Penularan terjadi melalui percikan ludah dari hidung, mulut, maupun tenggorokan.

Campak kerap diwarnai dengan munculnya konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata atau konjungtiva) dan ruam kulit. Justru karena muncul ruam, adakalanya penyakit ini dicurigai sebagai demam berdarah. Bahkan gejalanya juga mirip dengan penyakit-penyakit lainnya seperti campak Jerman.

Seorang anak yang terkena penyakit campak akan mengalami batuk-batuk sebagai gejala awal. Kemudian 1-2 hari kemudian timbul demam tinggi dan turun-naik berkisar 38-40 derajat. Pada saat itu, biasanya muncul bintik-bintik putih seperti Koplik spot di sebelah dalam mulut, dan biasanya bertahan 3-4 hari. Pada kasus tertentu, adakalanya disertai diare. Memasuki hari kelima, demamnya akan tinggi sekali sehingga bercak merah mulai keluar. Bercak merah campak berbeda dengan bercak biang keringat, pasalnya biang keringat tidak disertai demam. Bercak-bercak merah campak muncul secara bertahap dan lambat. Ruam biasanya muncul pertama kali di belakang kuping, leher, dada ke bawah, tangan, kaki lalu ke muka.

Tanda-Tanda Penyakit Campak

  • Suhu badan jadi panas.
  • Sakit tenggorokan.
  • Sulit menelan.
  • Batuk-batu.
  • Bercak komplik.
  • Sakit otot.
  • Mata jadi berwarna merah serta perih.
  • Pilek.
  • Nampak bintik-bintik merah agak putih di kulit.
  • Munculnya rasa gatal.
  • Kadang-kadang juga pada pasien campak anak-anak dapat berlangsung muntah-muntah, diare, serta juga bintik di belakang telinga.

Pengobatan Penyakit Campak Dengan Obat Campak Alami Tanpa Efek Samping 

Penyebab penyakit campak dikarenakan adanya virus dalam tubuh ,untuk itu Cara Mengobati Campak paling tepat dan cepat adalah dengan mematikan virus penyebab campak tersebut. Kami rekomendasikan Obat Campak dari Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji secara klinis dapat mematikan virus penyebab campak. 


Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta di padukan dengan madu, bunga rosella, apel dan bahan alami lainnya. Ace Maxs merupakan produk unggulan dari PT H2O International yang telah terbukti khasiatnya. Ace Maxs juga banyak direkomendasikan oleh para ahli medis sebagai obat herbal multikhasiat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit campak. 

Ekstrak kulit manggis dalam Obat campak Ace Maxs memiliki peran yang sangat penting dalam mengobati penyakit keputihan. Kulit manggis memiliki sifat atau fungsi sebagai antibakterial, antijamur, anti virus dan antiparasit. Kulit buah manggis memiliki antioksidan yang paling baik dan tidak ditemui pada buah lain. Antioksidan itu terdapat pada zat Xanthone, zat yang terbentuk dari hasil isolasi buah manggis. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Mangostin xanthones yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998). 

Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi“ Selain itu Obat campak Ace Maxs juga mengandung zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Cara Mengobati Campak, semoga bermanfaat dan semoga Obat Herbal Ace Maxs dapat segera membantu dalam mempercepat penyembuhan penyakit campak anda. Semoga lekas sembuh .... 

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini: 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengobati Campak | Obat Campak Alami
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanasamurat.blogspot.com/2013/08/cara-mengobati-campak-obat-campak-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar