Obat Tradisional Beser Kencing | Menyembuhkan Beser

Posted by Askana Saki Minggu, 09 November 2014 7 komentar
Obat Tradisional Beser Kencing. Bila anda mengalami sering buang air kecil secara terus menerus, hati-hati karena gejala tersebut merupakan tanda awal adanya penyakit, seperti diabetes, infeksi, ginjal, serta berbagai jenis penyakit lainnya. Untuk itu, bila anda mengalami beser terus menerus, segera konsultasi dengan dokter agar cepat didiagnosis dan menjalani pengobatan. Meski obat dokter lebih umum dari bahan-bahan kimia yang menyebabkan efek samping, namun kini hadir Lecithin Softgel dari 100% bahan-bahan alami pilihan yang telah teruji secara klinis mampu mengontrol frekwensi buang air kecil secara normal tanpa efek samping.

Obat Tradisional Beser Kencing

Penyebab Beser

Buang air kecil atau kencing adalah cara tubuh membuang limbah. Limbah ini dilepaskan dari metabolisme sel-sel, masuk ke dalam darah dan akhirnya disaring oleh ginjal dari aliran darah untuk dibuang lewat urin. Jika seseorang tidak bisa buang air kecil maka dia akan sakit karena keracunan tubuh.

Buang air kecil sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan. Setiap orang memiliki frekuensi buang uang air kecil yang berbeda- beda. Beberapa orang hanya buang air kecil 2 sampai 3 kali per hari, sementara ada orang yang sampai 10 kali ke toilet untuk buang air setiap hari. Tidak ada patokan berapa sebenarnya frekuensi yang normal. Wanita lebih sering pergi ke toilet daripada pria. Hal ini berkaitan dengan volume kandung kemih, yang lebih besar pada pria dibandingkan pada wanita. Pria memakan waktu lebih lama untuk memenuhi kandung kemihnya sehingga mereka lebih jarang buang air kecil. Banyak-sedikitnya Anda minum, cuaca udara, dan faktor lain juga berpengaruh pada frekuensi kencing.

Inkontinensia urine atau beser sendiri didefinisikan sebagai pengeluaran urine tanpa disadari dalam jumlah dan frekuensi yang cukup sehingga mengakibatkan masalah kesehatan dan atau sosial. Variasinya bisa meliputi keluar beberapa tetes saja sampai benar-benar banyak. Penyakit ini bisa disebabkan oleh berbagai sebab, yaitu karena penuaan, masalah neurologis hingga karena sering melahirkan. Ketika mengalami penuaan, otot yang berfungsi mengontrol kandung kemih melemah sehingga rentan memicu beser. Sedangkan pada wanita yang sering melahirkan, otot dasar panggulnya yang berfungsi mengatur berkemih akan mengalami kelemahan.

Kesulitan mengontrol buang air kecil juga bisa disebabkan oleh hilangnya kontrol akibat gangguan pada saraf yang berfungsi mengendalikan otot-otot kandung kemih. Hal ini menimbulkan kontraksi spontan otot-otot yang mengurangi kapasitas fungsional kandung kemih yang secara alami menimbulkan beser.

Beberapa penyakit yang disebabkan oleh sering beser:
  • Diabetes
    Sering buang air kecil merupakan salah satu gejala yang paling umum dari diabetes melitus. Ketika ada terlalu banyak glukosa dalam darah, ginjal harus mempercepat fungsinya untuk menyingkirkan zat tersebut. Itulah mengapa Anda bisa buang air kecil sampai 20 kali dalam sehari. 
  • Stres
    Stres dan ketakutan bisa membuat Anda merasa seperti ingin kencing. Hal ini bisa terjadi ketika Anda berada di ruang ujian. Ketika Anda cemas, sistem saraf pusat memicu dorongan untuk meringankan kandung kemih. 
  • Terlalu banyak konsumsi alkohol
    Minum terlalu banyak alkohol, terutama bir dapat membuat Anda sering buang air kecil. Alkohol mengganggu pelepasan ADH yang membantu menekan keinginan untuk buang air kecil. Tentu, Anda memiliki kontrol kandung kemih yang lemah ketika mabuk. 
  • Hiperaktivitas kelenjar tiroid
    Ketidakseimbangan hormon yang disebabkan oleh hiperaktivitas kelenjar tiroid dapat membuat Anda ingin buang air kecil sepanjang waktu. 
  • Infeksi saluran kencing
    Bila mengalami infeksi saluran kencing, Anda akan merasakan dorongan untuk buang air kecil lebih sering. Kandung kemih sebenarnya tidak penuh dan saat Anda berusaha kencing, hanya beberapa tetes urine yang keluar. 
  • Gangguan ginjal
    Ginjal berfungsi menyaring darah dalam tubuh dan memisahkan urine. Kadang-kadang, infeksi di ginjal atau gangguan lain dapat membuat Anda ingin buang air kecil terlalu sering. 
  • Tingginya kadar kalsium
    Tingginya kadar kalsium dalam tubuh dikaitkan dengan sering buang air kecil. Ekstra kalsium dalam tubuh akan turun ke sekitar kandung kemih dan mengurangi kapasitas penyimpanannya. Hal ini menyebabkan peningkatan dorongan untuk buang air kecil. 
  • Stroke saraf
    Kadang-kadang, stroke saraf dapat membuat kontrol kandung kemih lemah. Kadang-kadang, setelah mengalami stroke otak, Anda tidak memiliki kontrol atas kandung kemih. Hal ini karena saraf yang mengarah ke kandung kemih mengalami kerusakan. 

Obat Tradisional Beser Kencing Paling Manjur

Bila anda sedang mencari obat agar tidak buang air kecil terus menerus, kini telah hadir Lecithin Softgel dari perpaduan lesitin alami dan biji anggur yang telah teruji secara klinis kandungan di dalamnya mampu mengontrol frekwensi buang air kecil dengan normal dan aman. Sering kecil dapat menyebabkan timbulnya berbagai jenis penyakit, untuk itu dengan mengkonsumsi Lecithin Softgel secara rutin dan teratur maka anda akan terbebas dari berbagai penyakit. Lecithin Softgel merupakan obat herbal berbentuk kapsule gel yang dikemas secara modern dan higienish oleh Green World International yang telah terdaftar di FDA (Food and Drugs Administrations). Perpaduan lesitin alami dan biji anggur memiliki kandungan yang luar biasa dalam mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit.  

Obat Tradisional Beser Kencing

Beberapa penelitian tentang manfaat lesitin dalam kacang-kacangan pilihan yang bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah. Hasilnya membuktikan mampu menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml. Hasil penelitian di Cina pada tahun 2003, menunjukkan bahwa lesitin dan biji anggur juga memiliki efek antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme sepertiMycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) danStaphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Sering kencing merupakan tanda gejala penyakit, untuk itu segera atasi keluhan tersebut dengan Lecithin Softgel dari perpaduan lesitin alami dan extract biji anggur. Penelitian telah membuktikan bahwa kandungan lesitin dan biji anggur dapat menyembuhkan beser yang anda derita dengan cepat tanpa efek samping. Dengan berbagai bukti khasiat keutamaan kandungan komposisi Lecithin Softgel, maka para ahli mengatakan jika lesitin dan biji anggur merupakan komposisi tepat Obat Tradisional Beser Kencing paling aman dan manjur. Bila anda mengalami inkontinensia atau beser, kini telah hadir Lecithin Softgel sebagai solusi alami menyembuhkan beser dengan cepat tanpa efek samping.

Pemesanan Lecithin Softgel 

Artikel lainnya:
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Beser Kencing | Menyembuhkan Beser
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanasamurat.blogspot.com/2014/11/obat-tradisional-beser-kencing.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

7 komentar:

Unknown mengatakan...

siang

paten yaa obat nya ini,klwrga saya ada yg beser terus sudah d'bawah periksa n b'urut tidak berenti juga.

Makasih.

Askana Saki mengatakan...

Obat ini paten, dan telah teruji khasiatnya .. Silahkan ...

Unknown mengatakan...

Mau tanya beli nya di mana,berapa harga nya..Makasih

Askana Saki mengatakan...

Anda bisa membeli Lecithin Softgel disini, pembayaran ditransfer setelah obat diterima. Ikuti saja petunjuk di atas ,Trims..

Unknown mengatakan...

Masih ada ga

Unknown mengatakan...

Masih ada ga

Unknown mengatakan...

Pengen coba

Posting Komentar