Cara Cepat Mengobati Kusta | Penanggulangan Kusta

Posted by Askana Saki Minggu, 07 Desember 2014 0 komentar
Cara Cepat Mengobati Kusta dari perpaduan bahan-bahan berkualitas pilihan yang terbukti mampu menghilangkan penyakit kusta secara alami tanpa efek samping. Di Indonesia penderita kusta semakin bertambah, karena penyakit ini menular dan penanggulangannya masih dirasa sangat kurang. Kusta merupakan jenis penyakit yang disebabkan bakteri Mycobacterium Leprae yang ditemukan oleh Gerhard Armauwer Hansen. Para ahli kesehatan mencoba mencari solusi untuk penanggulangan penderita kusta dengan menggunakan ramuan tradisional alami. Ace Maxs merupakan nama obat kusta dari perpaduan extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis kandungan di dalamnya mampu mengobati penyakit kusta.

Cara Cepat Mengobati Kusta

Penjelasan tentang penyakit kusta

Penyakit kusta adalah sebuah penyakit infeksi kronis yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium leprae. Penyakit ini adalah tipe penyakit granulomatosa pada saraf tepi dan mukosa dari saluran pernapasan atas dan lesi pada kulit adalah tanda yang bisa diamati dari luar. Bila tidak ditangani, kusta dapat sangat progresif, menyebabkan kerusakan pada kulit, saraf-saraf, anggota gerak, mata, dan kelemahan otot yang memburuk dari waktu ke waktu. Kusta memiliki dua bentuk umum: tuberkuloid dan lepromatous. Kedua bentuk menghasilkan luka pada kulit. Namun, bentuk lepromatosa yang paling parah. Hal ini menyebabkan gumpalan besar dan benjolan (nodul).

Gejala kusta

Kusta terutama mempengaruhi kulit dan saraf di luar otak dan sumsum tulang belakang, yang disebut saraf perifer. Hal ini juga bisa menyerang mata dan jaringan tipis yang melapisi bagian dalam hidung. Gejala utama dari kusta adalah menodai luka kulit, benjolan, atau benjolan yang tidak hilang setelah beberapa minggu atau bulan. Luka kulit yang pucat berwarna.

Kerusakan saraf dapat menyebabkan:
  • Hilangnya rasa pada lengan dan kaki
  • kelemahan otot
  • Biasanya diperlukan waktu sekitar 3 sampai 5 tahun untuk gejala muncul setelah datang ke dalam kontak dengan bakteri kusta penyebab. Beberapa orang tidak mengalami gejala sampai 20 tahun kemudian. Waktu antara kontak dengan bakteri dan munculnya gejala ini disebut masa inkubasi. Masa inkubasi yang panjang kusta yang membuatnya sangat sulit bagi dokter untuk menentukan kapan dan di mana orang kusta mendapat terinfeksi.
Dengan mekanisme transmisi yang tepat kusta masih belum diketahui dan kurangnya vaksin yang efektif, kusta mungkin akan terus menimbulkan masalah kesehatan masyarakat yang sedang berlangsung dalam beberapa dekade mendatang. Tujuan dari WHO pada akhir tahun 2015 untuk mengurangi tingkat kasus baru dengan kelas-2 cacat di seluruh dunia oleh setidaknya 35%. Ini akan dilakukan dengan menegakkan kegiatan untuk mengurangi keterlambatan dalam mendiagnosis penyakit dan menggerakkan pengobatan dengan terapi multidrug. Ini juga akan memiliki dampak mengurangi penularan penyakit di masyarakat.

Cara Cepat Mengobati Kusta Dengan Ramuan Tradisional

Indonesia kaya akan tanaman atau bahan-bahan tradisional yang sangat bagus untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Meski telah banyak obat-obatan medis untuk penyakit kusta, namun para ahli merekomendasikan obat alami kusta, karena yang alami memang lebih baik. Penanggulangan kusta dengan ramuan tradisional merupakan pengobatan kusta terbaru secara alami paling aman tanpa efek samping. Kulit manggis dan daun sirsak merupakan komposisi yang sangat tepat dalam mengobati kusta secara tradisional. Perpaduan komposisi tersebut diproses dan dikemas secara modern oleh PT H2O International yang telah terdaftar di Dep Kes RI P-IRT No.113317401444-17. Ace Maxs merupakan nama obat kusta untuk diminum yang dapat membantu mempercepat penyembuhan kusta dari dalam tanpa menyebabkan efek samping.

Kulit manggis sangat kaya dengan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Xanthone salah satu senyawa yang dimiliki kulit manggis ini memiliki kinerja sebagai antioksidan yang super tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas dalam tubuh. Selain itu kulit manggis mengandung alfamangostin yang berkhasiat sebagai antibakteri yang menjadi pemicu terjadinya penyakit kusta. Daun sirsak terdapat kandungan Mineral, Nutrisi, Serat, Protein, Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C dan kandungan lainnya yang bermanfaat untuk menjaga system kekebalan tubuh.

cara kerja Ace Maxs dalam mengobati penyakit kusta
Cara Cepat Mengobati Kusta
Kusta merupakan penyakit menular, namun cara penularan penyakit ini tidak mudah, kusta menular jika sistem imunitas lemah, atau jenis kuman penyebab kusta yang telah bersifat berbahaya. Bila anda atau orang disekitar anda menderita kusta, cobalah konsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur, maka kandungan di dalamnya akan bekerja optimal untuk meyembuhkan penyakit yang anda derita. Perpaduan kulit manggis dan daun sirsak telah terbukti khasiatnya dalam Cara Cepat Mengobati Kusta secara tradisional. Bila anda sedang mencari nama obat kusta, kini telah hadir Ace Maxs sebagai solusi penanggulangan penyakit kusta paling aman dan efektif.

Cara Pesan Ace Maxs

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Cepat Mengobati Kusta | Penanggulangan Kusta
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanasamurat.blogspot.com/2014/12/cara-cepat-mengobati-kusta.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar