Obat Alami Amandel | Penyembuhan Alami

Posted by Askana Saki Jumat, 26 Juli 2013 0 komentar
Obat Alami Amandel .Amandel merupakan penyakit yang sangat mengganggu, terutama saat makan, jangan angap sepele penyakit ini, karena apabila di biarkan akan beresiko terkena kanker kelenjar getah bening. Bila anda mempunyai penyakit amandel, segera atasi sedini mungkin ,karena semakin cepat pengobatannya semakin cepat pula kesembuhannya. Berikut kita ulas tentang penyakit amandel dan cara mengobati amandel.

Penyakit Amandel 

Amandel disebut juga Mandel adalah kelenjar getah bening yang berada pada sisi kanan dan sisi kiri bagian belakang rongga mulut. Sedangkan penyakit amandel disebut sebagai radang amandel adalah keadaan infeksi yang terjadi pada bagian amandel yang terkadang bisa mengakibatkan demam dan tenggorokan sakit. Penyakit amandel ini pun sering diikuti dengan tanda seperti nyeri pada saat menelan atau disebut sebagai odinofagi, kemudian demam. Sementara bagi mereka yang sudah mengidap penyakit amandel selama menahun, tidak merasa nyeri pada saat menelan melainkan kesulitan menelan apalagi jika ukuran amandelnya cukup besar.

Penyakit amandel disebabkan oleh virus dan bakteri yang masuk ke dalam tubuh Anda melalui hidung atau mulut. Amandel sendiri memiliki fungsi sebagai filter atau penyaring kuman dan bakteri tersebut dengan sel-sel darah putih. Namun, terkadang amandel bisa menjadi kewalahan untuk menyaring bakteri dan virus tersebut. Hal inilah yang dapat mengakibatkan radang / penyakit amandel. Beberapa virus dan bakteri yang bisa mengakibatkan penyakit amandel adalah virus Eipstein-bar yang menyebabkan mononucleosis dan virus Streptococcus pyogenes yang menyebabkan radang tenggorokan.

Pengobatan Amandel

Pengobatan amandel dengan Obat Herbal Ace Maxs merupakan obat alami amandel  yang dibuat dari bahan herbal alami yang mengandung zat xanthone sebagai antioksidan yang mampu menyembuhkan amandel yang diakibatkan dari virus dan bakteri yang menjadi penyebab amandel.

Obat Herbal Ace MAxs terbuat dari 100% bahan bahan alami yang di produksi oleh PT H2O (Hidup Harmoni Optimis) secara higienis dan modern serta ditangani oleh para ahli berpengalaman di bidangnya. Ace MAxs merupakan obat herbal terobosan terbaru yang telah terbukti khasiatnya ,karena kandungan bahan alami didalamnya. Obat Alami Amandel Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel ,dan bahan alami lainya.


Kulit manggis sebagai bahan utama pembuatan obat alami amandel Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat baik. Diketahui bahwa kulit manggis mengandung kadar air 62,05%, abu 1,01%, lemak 0,63%, protein 0,71%, total gula 1,17%, dan karbohidrat 35,61%, bahkan yang lebih fenomenal zat xanthone yang ada di dalam kulit manggis mencapai ( 123,97 mg/ml ) itu merupakan angka tertinggi bahkan zat antioksidannyapun melebihi kekuatan vitamin C dan E. Selain itu buah manggis juga memiliki khasiat sebagai antikanker, antibakteri, dan antiperadangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk meregenerasi sel yang rusak,mematikan virus dan bakteri penyebab amandel,mengeluarkan zat kimia dalam tubuh dan mengembalikan fungsi hormon normal yang berguna bagi penderita penyakit Amandel.

Sementara khasiat bahan utama lainnya yang terdapat pada obat alami amandel Ace Maxs yaitu daun sirsak juga memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki zat yang sangat ampuh dalam mengobati penyakit yaitu zat Acetogenins yang dikenal dengan kekuatannya 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel penyebab kanker. Selain itu daun sirsak juga mempunyai peranan dalam membunuh bakteri, melumpuhkan sel jahat dalam tubuh,anti jamur,dan anti parasit.

Dengan berbagai khasiat keutamaan Obat Herbal Ace MAxs sebagai solusi terbaik Obat Alami Amandel yang sudah terbukti akan khasiatnya. Untuk anda yang ingin sembuh ,segera atasi dengan Obat Herbal Ace MAxs ,karena Ace Maxs mengatasi penyakit tanpa penyakit.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini:


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alami Amandel | Penyembuhan Alami
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanasamurat.blogspot.com/2013/07/obat-alami-amandel-penyembuhan-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar