Obat Batuk Bronkitis Tradisional Herbal

Posted by Askana Saki Sabtu, 13 Juli 2013 0 komentar
Obat Batuk Bronkitis. Penyakit batuk memang penyakit yang sering dialami oleh banyak orang, namun jangan sepelekan penyakit batuk ini. Batuk bisa menyebabkan batuk bronkitis, batuk darah, paru-paru basah ,dan lain lain. Untuk itu segera atasi penyakit anda dengan Obat Batuk Darah paling aman dan efektif. Berikut kita ulas tentang penyakit batuk bronkitis dan pengobatannya.


Batuk Bronkitis

Batuk bronkitis merupakan salah satu gangguan kondisi kesehatan yag terjadi saat saluran bronchial dalam paru-paru yang mengalami peradangan karena suatu infeksi saluran nafas ditandai dengan batuk-batuk juga dapat berlangsung selama 3 minggu.

Secara umum, terdapat dua jneis batuk bronkitis yaitu :

  • Bronkitis kronik yang disebabkan buakan karena faktor infeksi namun sering terjadi akibat iritasi pada paru-paru yang karena faktor alergi terhadap sesuatu. Penyebabnya antara lain alergi makanan tertentu seperti makanan terbuat dari susu, alergi terhadap udara dingin, debu, asap rokok, gangguan pencernaan, pengobatan flu yang tidak tuntas, daya tahan tubuh melemah, juga mempengaruhi trjadiny bronkitis kronik.
  • Bronkitis akut dapat terjadi oleh faktor infeksi pada saluran pernafasan karena virus seperti flu. Untuk usia dewasa, bronkitis akut biasanya terlalu serius. Berbeda halnya dengan bayi dan anak-anak yang berakibat fatal.
Sebagian besar bronkitis akut disebabkan oleh infeksi virus dan dapat sembuh dengan sendirinya, sehingga tidak memerlukan perhatian khusus. Penyakit kronis bronkitis bisa berlangsung dalam jangka waktu yang panjang dan biasanya menyerang para perokok. Orang yang menderita bronkitis biasanya akan terus batuk berdahak selama 3 bulan tiap tahunnya, selama 2 tahun berturut, dan jika halini terjadi pada anda kamimeberikan sebuah solusi untuk penanganan tepat dalam mencegah dan mengobati batuk bronkitis yaitu dengan Obat Batuk Bronkitis Tradisional Herbal.

Pengobatan Batuk Bronkitis

Produk herbal multikhasiat terbosan terbaru dalam mengatasi berbagai macam masalah kesehatan secara alami. Kandungan zat aktif dapat memberikan kebaikan untuk kesehatan menyeluruh karena menjelajah seluruh bekerja secara sinergis untuk mengembalikan kondisi kesehatan tubuh anda seperti semula, cukup dengan hanya mengkonsumsinya secara teratur dan anda bisa merasakan khasiat yang sangat luar biasa terhadapa kesehatan anda.

Untuk itu kami rekomendasikan Obat Herbal ACE MAXS sebagai solusi terbaik mengobati batuk bronkitis anda. Obat herbal ACE MAXS terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji secara klinis ,serta di olah secara higienish dan modern. Obat Herbal ACE MAXS juga sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 113317506253 sehingga obat herbal ACE MAXS aman untuk dikonsumsi. Obat Herbal ACE MAXS terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta di padukan dengan madu, bunga rosella, apel , dan bahan alami lainya sehingga ACE MAXS merupakan obat herbal multikhasiat yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit batuk bronkitis.


ACE MAXS merupakan obat herbal dengan manfaat serta khasiat yang baik bagi kesehatan tubuh menyeluruh, terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis memiliki kandungan zat gizi penting untuk menjaga, mengembalikan (mengobati), serta menyempurnakan kondisi kesehatan manusia ke kondisi terbaiknya. daun sirsak dalam obat herbal bronkitis yang efektif dan aman ini mengandung zat anti kanker 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibadingkan dengan kemoterapi dan kulit manggis mengandung zat xanthone sebagai sumber antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas serta menjaga kestabilan daya tahan tubuh agar tidak mudah terjangkit suatu penyakit. selain itu, terdapat pula zat gizi penting yang berperan aktif untuk kesehatan tubuh seperti vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi.

Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah dan mengakibatkan peradangan. penyakit akibat MRSA memang tidak dikenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. menurut suksamran, kandungan mangostin dan garcinone pada kulit manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosis (TBC). dan hasil penelitiannya menunjukkan, ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Itulah bukti khasiat Obat Herbal ACE MAXS sebagai Obat Batuk Bronkitis Tradisional Herbal paling efektif. Segera atasi penyakit anda dengan Obat Herbal ACE MAXS, dan semoga ACE MAXS dapat segera mengatasi penyakit anda.


Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini:


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Batuk Bronkitis Tradisional Herbal
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanasamurat.blogspot.com/2013/07/obat-batuk-bronkitis-tradisional-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar