Obat Tradisional Usus Buntu Tanpa Operasi Terbukti Aman

Posted by Askana Saki Senin, 12 Mei 2014 0 komentar
Obat Tradisional Usus Buntu Tanpa Operasi dengan ramuan tanaman pilihan berkualitas yang telah terbukti kandungan di dalamnya mampu mengobati usus buntu dengan alami tanpa harus operasi. Penanganan penderita usus buntu umumnya dianjurkan dengan tindakan operasi, namun mengingat efek samping yang mungkin saja terjadi pasca operasi dapat meningkatkan risiko penyakit yang lebih seurius. Namun kini telah hadir solusi pengobatan alternatif usus buntu dengan herbal Ace Maxs dari perpaduan dua bahan utama extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji klinis mampu mengembalikan fungsi usus kembali normal tanpa operasi.

Obat Tradisional Usus Buntu Tanpa Operasi

Tentang Usus Buntu

Appendix atau usus buntu adalah suatu pipa tertutup yang sempit yang melekat pada secum (bagian awal dari colon). Bentuknya seperti cacing putih. Secara anatomi appendix sering disebut juga dengan appendix vermiformis atau umbai cacing. Appendix terletak di bagian kanan bawah dari abdomen. Tepatnya di ileosecum dan merupakan pertemuan ketiga taenia coli. Muara appendix berada di sebelah postero-medial secum. Usus buntu merupakan peradangan pada bagian usus yang sangat menyakitkan.

Apendicitis atau radang usus buntu adalah kondisi di mana usus buntu menjadi meradang dan terisi oleh nanah. Usus yang berbentuk seperti sebuah kantong jari berbentuk buku yang keluar dari usus berada di sisi kanan bawah perut. Struktur kecil ini tidak diketahui tujuan penting, tetapi itu tidak berarti tidak dapat menimbulkan masalah. Apendisitis menyebabkan rasa sakit yang biasanya dimulai di sekitar pusar dan kemudian bergeser ke perut kanan bawah.

Tanda dan gejala penyakit usus buntu
  • Nyeri sakit yang dimulai di sekitar pusar dan sering bergeser ke perut kanan bawah
  • Nyeri yang menjadi tajam selama beberapa jam
  • Kelembutan yang terjadi ketika Anda menerapkan tekanan pada perut kanan bawah
  • Nyeri di perut kanan bawah Anda yang terjadi ketika daerah tersebut ditekan dan kemudian tekanan dengan cepat dilepaskan ( nyeri lepas )
  • Nyeri yang memburuk jika Anda batuk , berjalan atau melakukan gerakan gemuruh lainnya
  • Mual
  • Muntah
  • Kehilangan nafsu makan
  • Demam ringan
  • Sembelit
  • Ketidakmampuan untuk buang gas
  • Diare
  • Pembengkakan perut
Penyebab radang usus buntu 
  • Sebuah obstruksi . Limbah makanan atau sepotong keras feses ( tinja batu ) dapat memblokir pembukaan rongga yang membentang dari usus buntu Anda .
  • Infeksi . Apendisitis juga dapat mengikuti infeksi , seperti infeksi virus gastrointestinal , atau mungkin akibat dari jenis peradangan lainnya .
  • Dalam kedua kasus , bakteri di dalam usus buntu berkembang biak dengan cepat , menyebabkan usus buntu menjadi meradang , bengkak dan penuh dengan nanah . Jika tidak segera diobati , usus buntu bisa pecah

Obat Tradisional Usus Buntu Tanpa Operasi Paling Aman Dan Efektif

Peradangan usus buntu dapat menimbulkan komplikasi yang sangat berbahaya. Jika pecah, isi dalam usus dan organisme menular dapat bocor ke rongga perut. Hal ini dapat menyebabkan infeksi rongga perut ( peritonitis ). Sebuah kantong nanah yang terbentuk di perut . Jika usus buntu telah pecah , infeksi dan rembesan isi usus dapat membentuk abses - saku infeksi ( abses appendix ) sekitar usus buntu. Abses appendix membutuhkan perawatan sebelum air mata abses, menyebabkan infeksi yang lebih luas dari rongga perut. Untuk itu penanganan penderita penyakit usus buntu harus segera dilakukan.

Pengobatan usus buntu yang paling populer adalah dengan tindakan operasi dan kemoterapi, namun mengingat risiko efek samping yang berbahaya banyak penderita penyakit usus buntu beralih ke pengobatan alternatif. Untuk itu kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs dari perpaduan dua bahan utama extract kulit manggis dan daun sirsak, serta dipadukan dengan apel, madu, bunga rosella, serta bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi tepat dalam mempercepat penyembuhan radang usus buntu. Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat kelas premium yang telah banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai solusi penanganan penderita usus buntu tanpa operasi paling aman dan efektif.

Obat Tradisional Usus Buntu Tanpa Operasi

Khasiat kulit manggis yaitu kulit manggis mengandung vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung senyawa atau zat yaitu XANTHONE,mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen.Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml),dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan juga dapat memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Manfaat dari ekstrak daun sirsak berdasarkan penelitian antara lain sebagai obat anti virus, anti bakteri dan anti jamur. Daun sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan. Selain itu, manfaat daun sirsak lainnya adalah : mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan.

Berikut testimoni sembuh penderita usus buntu setelah mengkonsumsi Ace Maxs:
  • Nama : Reza Ramdani
  • Umur : 40 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Usus Buntu
Menderita Usus Buntu yang membuat tidak nyaman. Setelah minum 2 botol ACE MAXS rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin membaik, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAXS Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Dengan berbagai bukti khasiat keutamaan Ace Maxs, maka anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi akan kahsiatnya. Dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs secara rutin dan teratur, maka peradangan pada usus buntu yang anda derita akan berangsur membaik dan sembuh total. Untuk itu, segera konsumsi Ace Maxs sekarang juga, dan rasakan khasiatnya sebagai Obat Tradisional Usus Buntu Tanpa Operasi paling aman dan efektif.

Informasi terbaru: Kini telah hadir Pengobatan Usus Buntu Tanpa Operasi Terbukti Sendiri khasiatnya, semoga bermanfaat.

untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Cukup dengan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen Ace Maxs terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia, dan kami juga membarikan kemudahan dan kenyamanan dengan silahkan anda pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran ditransfer setelah obat diterima.

KETIK SMS : OHAG , NAMA , ALAMAT LENGKAP , JUMLAH PESANAN.
lalu kirim ke 081912792273

CONTOH : OHAG , Asep Sumardi Abdullah , Jl.Sehat Perum Karina Indah blok.E3 No.8 Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 4 botol.
lalu kirim ke 081912792273

HARGA : Rp.240.000;/botol

CATATAN : OHAG merupakan kode obat usus buntu Ace Maxs yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan agar produk tidak tertukar

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Usus Buntu Tanpa Operasi Terbukti Aman
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanasamurat.blogspot.com/2014/05/obat-tradisional-usus-buntu-tanpa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar