Obat Tradisional Antivirus Dalam Tubuh

Posted by Askana Saki Senin, 13 Oktober 2014 0 komentar
Obat Tradisional Antivirus. Berbagai jenis virus yang menyerang manusia semakin berkembang dan semakin berbahaya. Semakin ditemukannya jenis virus yang berbahaya, para ahli mencoba atau menciptakan penangkal untuk mematikan virus tersebut. Namun bagaimana jika virus tersebut menyerang manusia, tentu akan sangat berbahaya dan dapat mengancam jiwa anda. Berbagai upaya kini dilakukan untuk mematikan perkembangan virus dalam tubuh, salah satunya dengan ramuan bahan-bahan dari alam. Cordyceps Plus Capsule merupakan obat antivirus yang terbuat dari perpaduan tanaman cordyceps dan ginseng yang telah teruji dan terbukti secara klinis efektif membunuh dan mematikan perkembangan virus yang ada di dalam tubuh manusia dengan cepat tanpa menyebabkan efek samping yang berbahaya.

Obat Tradisional Antivirus

Jenis Virus Yang Dapat Menyerang Manusia

Virus adalah makhluk hidup yang bersifat patogen dimana ukurannya jauh lebih kecil daripada bakteri. Virus berkembang biak dengan masuk ke dalam sel dan melakukan replikasi atau penggandaan di dalam sel sehingga sulit dideteksi sebagai benda asing oleh imunitas tubuh. Berikut adalah beberapa jenis virus paling berbahaya yang menyerang tubuh manusia:

1.  Virus  HIV atau human immunodeficiency virus.

Virus HIV atau human immunodeficiency virus adalah virus yang menyerang sistem pertahanan (kekebalan manusia).  Virus ini mengakibatkan munculnya penyakit AIDS. Penderita yang terserang atau terinfeksi virus ini ditandai dengan menurunnya CD4, CD3,CD8 dan sebagainya. Cara penularan virus ini adalah melalui transfusi darah, air susu ibu, hubungan seksual dan jarum suntik.

2.  Human papilloma virus atau HPV

Lebih dari 95% dari kanker serviks disebabkan oleh virus HPV, infeksi virus ini ditandai dengan munculknya kutil raksasa bisa seperti kembang kol. Pada umumnya sistem imun akan membersihkan virus HPV, akan tetapi jika sistem imun melemah dan tidak bisa membunuh  virus sehingga virus berkembang dan menimbulkan penyakit dalam tubuh. Virus HPV bisa menyerang pria dan wanita dan menimbulkan penyakit pada sistem reproduksi wanita dan pria. Virus ini menular lewat hubungan seksual. Menjaga sistem imun kuat sangat penting untuk mencegah virus ini berkembang dalam tubuh dan membasmi virus ini sebelum berkembang dalam tubuh.

3. Virus Hepatitis.

Virus hepatitis A (HVA)
Virus ini gampang menular karena bisa mengular lewat air dan makanan. Infeksi yang terjadi karena virus ini tergolong ringan, infeksi pada virus ini umumnya bisa pulih kembali karena tidak menimbulkan kerusakan pada jaringan hat atau dengan kata lain penderita bisa sembuh total. Pencegahan terhadap penularan virus ini dapat dilakukan dengan menjaga kebersihan diri, lingkungan tempat tinggal, kebersihan makanan dan minuman sehari-hari.

Virus hepatitis B (HVB)
Penyebaran virus ini tidak semudah penularan virus hepatitis A.  Penularan bisa lewat darah, sperma, cairan tubuh lainnya, penggunaan jarum suntik dari penderita hepatitis, hubungan seksual.  Bahkan orang sehat yang membawa virus hepatitis B pun bisa menularkan virus ini kepada orang lain. Wanita hamil yang membawa atau mengidap hepatitis juga bisa menularkan virus ini kepada bayinya.

Virus hepatitis C (HVC)
Virus yang menyerang hati jenis ini biasanya menular lewat darah, jarum suntik, penggunaan alat-alat medis yang tidak steril. Infeksi menahun pada penyakit ini bisa mengakibatkan sirosis hati, kanker hati, gagal hati, pembengkakan pembuluh darah yang bisa mengakibatkan kematian.  Lebih dari 80% dari kasus hepatitis C berkembang menjadi sirosis hati (pengerasan hati) dan kanker hati. Sampai saat ini belum ada vaksin untuk hepatitis C.  Gejala yang biasa dirasakan oleh penderita hepatitis C adalah mudah lelah, letih, mual, nyeri diperut bagian bawah, selera makan menurun dan kulit atau mata menguning.  Melakukan pemeriksaan darah adalah satu-satunya cara untuk mengetahui apakah sudah terinfeksi virus hepatitis C.

Virus Hepatitis D
Menurut kamus wikipedia virus hepatitis D merupakan rekan infeksi virus hepatitis B, sehingga infeksi virus hepatitis menjadi semakin berat.  Virus ini menular melalui hubungan seksual, darah dan dari ibu hamil kepada janinnya.  Gejala yang dirasakan oleh penderita hepatitis D biasanya demam, penyakit kuning, urin berwarna hitam, fases berwarna merah kehitam-hitaman serta pembengkakan hati. Jika anda mengalami gejala ini, segera hubungi dokter anda.

Virus Hepatitis E
Virus yang menyerang hati jenis ini biasanya menular lewat makanan dan minuman, mudah berkembang dilingkungan yang tidak bersih atau memiliki sanitasi yang buruk.

4. Virus Flu Burung.

Virus ini merupakan virus yang biasa menjangkiti burung dan mamalia, virus ini kenal dengan istilah H5N1. Virus ini bisa menular lewat udara, makanan atau minuman atau bersentuhan. Virus ini mati dengan suhu tinggi seperti dimasak, oleh karena itu telur, daging atau hewan yang dimasak dengan matang akan menghindari penularan virus ini.

5. Virus  Deman Berdarah (virus dengue)

Orang yang terinfeksi virus ini bisa mengakibatkan infeksi akut, virus ini masuk kedalam peredarah darah manusia melalui gigitan nyamuk genus aedes.

Gejala yang muncul pada orang yang terinfeksi virus ini adalah demam tinggi, ruam-ruam merah, sakit kepala parah, nyeri pada belakang mata, nyeri pada tulang dan tulang, mual serta muntah. Jika anda mengalami gejala ini segera hubungi dokter anda dan lakukan pemeriksaan, karena penanganan yang terlambat dapat mengancam nyawa.

6. Virus Herpes Simpleks 1 dan 2.

Virus ini banyak menyerang mata, wajah, tenggorokan dan kelamin.  Virus herpes simplek 1 menyerang mata, waja dan tenggorokan. Biasanya ditandai dengan adanya nyeri pada mulut, tenggorokan, kelenjar leher bengkak dan suhu tubuh yang tinggi. Penularan virus ini adanya kontak langsung melalui kulit dengan penderita dan ibu hamil kepada bayinya pada saat hami dan atau persalinan.

Sedangkan herpes simpleks 2 menyerang kelamin sehingga penularannyapun lewat hubungan seksual.  Biasanya ditandai dengan adanya merah yang menyakitkan, lesi yang tersebar di area yang luas. Jika anda mengalami gejala-gejala seperti herpes, segera hubungi dokter anda.

7. Virus Rubella

Menurut kamus wikipedia virus rubella adalah virus yang menyerang manusia yang menyebabkan terjadinya campak. Virus ini bisa menyerang anak-anak dan orang dewasa. Infeksi karena virus ini ditandai dengan munculnya bercak merah pada kulit.

8. Virus Polio.

Virus ini sudah dikenal sejak akhir abad ke 18, bahkan mungkin sejak zaman mesir kuno. Menurut kamus wikipedia virus ini merupakan penyebab penyakit poliomielitis dan virus ini menyebar melalui makanan atau minuman yang terkontaminasi melalui tinja. Biasanya jika salah satu anggota keluarga terinfeksi, maka anggota keluarga lainnya juga akan terinfeksi. Orang yang terinfeksi virus ini akan mengalami lemahnya otot dan mengakibatkan kelumpuhan.

9. Virus Influenza

Virus influenza adalah virus yang mengakibatkan flu, virus ini sangat mudah menular dan ditularkan melalui udara dengan batuk atau bersin. Virus ini menyerang pernafasan sehingga orang yang terinfeksi virus ini mengalami kesulitan bernafas. Gejala yang dirasakan bagi seseorang yang terinfeksi virus ini adalah pilek, demam, batuk kering hingga batuk berdahak, kerongkongan gatal, hidung mampet, hidung meler, bersin-bersin, hidung terasa gatal dan merah serta badan terasa pengal-pegal atau rasa tidak nyaman secara umum. Kadang-kadang bisa muncul gejala mual dan muntah, terutama pada anak-anak.

10. Virus Cacar Air

Menurut kamus wikipedia cacar air disebabkan oleh virus varicella zoster. Seperti gejala infeksi pada umumnya pada awal infeksi panas, demam, pilek, cepat merasa lelah, lesu dan lemah. Masa inkubasinya 2 hingga 3 pekan. Kemudian muncul kemerahan kecil atau ruam melepuh pada wajah, leher dan kemudian menjalalar keseluruh tubuh.

Baca artikel selanjutnya: Cara Membersihkan Darah Dari Virus

Obat Tradisional Antivirus Paling Aman Dan Efektif

Bila anda sedang mencari obat antivirus yang aman dan efektif, kini telah hadir Cordyceps Plus Capsule dari perpaduan tanaman cordyceps dan ginseng yang telah teruji klinis mampu mematikan virus dari dalam tubuh manusia dengan cepat tanpa efek samping. Meski telah banyak vaksin atau obat-obatan kimia sebagai antivirus, namun kandungan bahan kimia dapat menyebabkan efek samping yang negative bagi tubuh. Cordyceps Plus Capsule diramu dari 100% bahan-bahan alami pilihan yang telah melewati berbagai hasil riset dan penelitian dan telah terdaftar di BPOM TI 124346661 sehingga aman untuk dikonsumsi. Cordyceps Plus Capsule telah banyak direkomendasikan para ahli sebagai obat herbal multikhasiat untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus.

Penjelasan diatas merupakan kandungan khasiat yang terkandung dalam bahan utama komposisi Cordyceps Plus Capsule. Perpaduan tanaman cordyceps dan ginseng telah terbukti dapat mematikan virus penyebab penyakit, serta dapat mencegah maupun mengobati penyakit yang anda derita. Cordyceps Plus Capsule sangat aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan, karena tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan. Untuk itu, bila anda sedang mencari Obat Tradisional Antivirus, kini telah hadir Cordyceps Plus Capsule yang telah teruji dan terbukti khasiatnya.

Cara Pesan Cordyceps Plus Capsule

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Antivirus Dalam Tubuh
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanasamurat.blogspot.com/2014/10/obat-tradisional-antivirus-dalam-tubuh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar