Cara Mengatasi Kencing Batu Dengan Aman Dan Efektif

Posted by Askana Saki Selasa, 18 Juni 2013 0 komentar
Cara Mengatasi Kencing Batu. Mengobati kencing batu secara herbal menjadi pilihan banyak penderita penyakit ini. Metode pengobatan herbal akan mengobati tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya. Untuk itu kami rekomendasikan Obat Herbal ACE MAXS sebagai solusi terbaik mengatasi penyakit kencing batu. ACE MAXS adalah obat herbal multi-khasiat tercipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Berikut kita ulas tentang penyakit Kencing Batu dan Obat herbal ACE MAXS sebagai salah satu Cara Mengatasi Kencing Batu.


Penyakit Kencing Batu

Kencing Batu adalah suatu penyakit akibat adanya atau di dalam saluran kemih (kalkulus uriner), yaitu sebuah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal maupun di dalam kandung kemih. Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

Penyebab Kencing Batu

  • Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  • Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat.
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut.

Kencing batu sendiri ialah keadaan dimana adanya penumpukan batu yang terjadi pada ginjal atau juga saluran kemih. Besarnya bisa mencapai bola golf atau juga hanya sebesar batuan pasir. Bila sudah parah rasa sakit luar biasa akan di rasakan penderita terutama pada bagian ginjal yang seolah di tusuk. Banyak penderita sendiri yang tidak menyadari akan adanya penyakit tersebut karena memang belum terlalu parah dan masih berukuran kecil sehingga batuan tersebut hilang sendirinya terbawa oleh air urine.

Gejala Yang Diakibatkan Oleh Kencing Batu
  • Rasa nyeri yang menusuk, menjalar ke arah samping mengikuti alur saluran kemih.
  • Terkadang ketika buang air kecil terasa nyeri.
  • Sering anyang-anyangan (keluarnya air seni sedikit-sedikit namun sering).
  • Warna air seni menjadi warna kemerahan seperti air daging.
  • Terkadang disertai rasa mual dan demam.

Cara Mengatasi Kencing Batu

Mengobati kencing batu secara herbal menjadi pilihan banyak penderita penyakit ini. Metode pengobatan herbal akan mengobati tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya. Untuk itu kami rekomendasikan Obat Herbal ACE MAXS sebagai solusi terbaik mengatasi penyakit kencing batu. ACE MAXS adalah obat herbal multi-khasiat tercipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. 

Obat Herbal ACE MAXS sebagai obat Kencing Batu merupakan solusi cara pengobatan penyakit dengan menggunakan ramuan herbal yang dari 100% bahan alami, ACE MAXS berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, yang diolah secara modern dan di dukung oleh para ahli di bidangnya. Tidak hanya itu, ACE MAXS telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan terdaftarnya di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.


Hasil penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli menunjukkan obat kencing batu ACE MAXS mengandung senyawa antioksidan dan acetogenin tinggi yang efektif mengikis endapan didalam tubuh termasuk endapan penyebab kencing batu. Hubungan antioksidan dan kencing batu adalah : Urine yang terdapat di dalam tubuh kita mengandung asam, urine asam penyebab utama terbentuknya batuan di ginjal. Sedangkan antioksidan sifatnya basa, hal itulah yang menyebabkan obat kencing batu ACE MAXS mampu mencegah dan mengikis pembesaran batuan ginjal.

Selain antioksidan, xanthone dalam kulit manggis juga bersifat sebagai anti atheorosklerosis, antivirus, antibakteri, antiperadangan, antidiabetes, antiaging, dan antikanker. Antioksidan sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama untuk penderita kencing batu karena antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit, mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat akibat adanya darah tersumbat seperti polusi udara, kelebihan kolesterol, asam urat tinggi, dll.

Daun sirsak mengandung kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan berkerja secara sinergis untuk mengatasi masalah batu ginjal dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Menurut beberapa peneliti Health Sciences Institute mengakui bahawa daun sirsak memberikan efek anti tumor dan anti kanker.  Daun sirsak juga anti bakteri dan anti jamur (fungus), menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik.

Setelah anda mengetahui bukti khasiat Obat Herbal ACE MAXS sebagai salah satu Cara Mengatasi Kencing Batu paling aman dan efektif. Segera atasi penyakit anda sebelum terlambat, dan semoga Obat Herbal ACE MAXS dapat segera mengatasi penyakit anda.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini:

Berikut Daftar Harga Obat Herbal ACE MAXS:


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengatasi Kencing Batu Dengan Aman Dan Efektif
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanasamurat.blogspot.com/2013/06/cara-mengatasi-kencing-batu-dengan-aman.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar