Obat Kanker Nasofaring Alami

Posted by Askana Saki Senin, 13 Mei 2013 0 komentar
Obat kanker nasofaring. Metode pengobatan kanker nasofaring secara medis adalah dengan operasi, radioterapi, kemoterapi, yang kemungkinan bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya, dan biaya yang tidak sedikit. Untuk itu kami akan memberikan metode pengobatan yang aman dan efektif. Pengobatan yang kami rekomendasikan adalah pengobatan secara herbal atau alami, karena aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya, serta efektif karena bahan bahan yang digunakan adalah 100% bahan bahan alami yang telah teruji klinis dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Bagaimana cara pengobatannya ?, sebelumnya kita ulas terlebih dahulu tentang penyakit kanker nasofaring.




Kanker Nasofaring 



Kanker nasofaring adalah keganasan yang bermula di daerah nasofaring, yaitu daerah bagian atas tenggorokan, di belakang hidung. Kanker nasofaring merupakan kanker keempat terbanyak yang diderita di Indonesia. Cenderung ditemukan pada ras keturunan Tionghoa dan jenis kelamin pria. Kanker ini juga bersifat genetic (diturunkan).

Penyebab kanker nasofaring belum diketahui pasti, tetapi ada dugaan bahwa Virus Epstein-Barr adalah salah satu penyebabnya. Selain itu, beberapa faktor resiko lainnya:

  • sering mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, diasinkan atau diasap
  • sering mengkonsumsi makanan dan minuman panas serta alkohol
  • sering menghisap asap narkoba, asap knalpot, asap rokok ataupun zat-zat kimia berbahaya (seperti alkali dan bensin)

Gejala Kanker Nasofaring:

  • Hidung sering mimisan atau sering tersumbat seperti pilek yang tak kunjung membaik (gejala dini)
  • Sakit tenggorokan yang tak kunjung membaik (gejala dini)
  • Telinga berdengung, rasa tidak nyaman di telinga hingga nyeri (gejala dini)
  • Gejala di mata dan saraf (gejala lanjutan), yang berupa: nyeri kepala, nyeri leher dan wajah, penglihatan ganda/kabur, mata menonjol keluar
  • Gejala metastasis, yaitu berupa pembengkakan kelenjar getah bening di daerah leher. 

Tahapan kanker nasofaring:

  • Stadium 1: kanker hanya terbatas di bagian nasofaring
  • Stadium 2: kanker sudah menyebar kelenjar getah bening di satu sisi leher
  • Stadium 3: kanker sudah menyebar ke kelenjar getah bening di seluruh sisi leher
  • Stadium 4: kanker sudah menyebar ke saraf dan tulang sekitar wajah 

Pencegahan

  • Banyak makan buah segar, sayuran hijau dan sumber vitamin C lainnya untuk menurunkan resiko kanker Anda.
  • Hindari konsumsi ikan asin dan makanan yang diawetkan berlebihan..
  • Hindari paparan asap tembakau aktif dan sekunder. Skrining dapat membantu untuk mendeteksi kanker paru.

Pengobatan Kanker Nasofaring


Obat Kanker Tenggorokan (Nasofaring). Jika anda memilih pengobatan kanker nasofaring secara medis ,maka tindakan yang dilakukan umumnya adalah pembedahan (operasi). Metode lainya yang juga kerap dilakukan adalah (radioterapi), serta dengan obat obatan (kemoterapi). Namun, ada pula alternatif pengobatan kanker nasofaring dengan herbal yang kini banyak diminati banyak orang ,sebagai alternatif yang aman dan terjangkau.

Untuk itu kami akan memberikan solusi terbaik ,aman, efektif, dan dengan harga yang terjangkau. Kami rekomendasikan obat herbal kanker ACE MAXS. Kenapa ACE MAXS ?, karena obat herbal ACE MAXS di buat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji klinis dan di olah secara higienish dan modern sehingga aman dikonsumsi. Obat herbal ACE MAXS terbuat dari bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan madu, bunga rosella, dan apel sehingga obat herbal ACE MAXS kaya akan khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit ,salah satunya kanker nasofaring.

Berikut kandungan bahan bahan herbal dalam ACE MAXS :

Ekstrak kulit manggis

Manggis yang dikenal sebagai Ratu segala buah ini memiliki khasiat yang nyata untuk kesehatan dengan mampu mengatasi berbagai penyakit. Manggis juga terbukti mampu menjaga kecantikan dan sebagai anti aging alami. Hali ini di dukung dengan hasil penelitian menemukan kandengan antioksidan paling tinggi dibandingkan dengan buah buah yang lain.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium ,potasium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung xanthone ,mangostin, garsinon, flavonoid,epichatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya ,kandungan xanthone yang tertinggi yaitu 40%. Dalam kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel sel yang rusak serta melindungi sel sel di dalam tubuh. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi, trombosit dan kanker.
Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan dan menangkal radikal bebas. Kandungan antioksidan yang tinggi membuata kulit manggis dikatakan sebagai anti kanker. Pasalnya dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kanker. Kandungan dalam kulit manggis juga dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tuberculosis (TBC) dan Staphyloccocus aureus (bakteri penyebab gangguan pencernaan).

Ekstrak Daun Sirsak

Sirsak memiliki khasiat yang luar biasa yang menjadi obat alami untuk penyakit kanker. Daun sirsak mengandung zat anti kanker yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel sel kanker tanpa mengganggu sel sehat dalam tubuh.
Berdasarkan penelitian dan data ,daya kerja zat anti kanker di dalam srsak 10.000 kali lebih kkuat dalam membunuh sel kanker dibandingkan dengan adriamycilin dan terapi kemo yang digunakan. Selain khasiat yang dominan dalam membunuh sel kanker ,daun sirsak juga mampu mengatasi berbagai macam penyakit ,seperti sakit jantung, asma, liver, rematik, sakit kandung kemih, dll.

Madu dan Bunga Rosella

Sangat banyak sekali manfaat madu untu kesehatan ,selain untuk daya tahan tubuh ,madu dalam obat herbal ACE MAXS digunakan sebagai bahan pengawet alami yang di padukan dengan bungga rosella, sehingga dapat melawan virus dan bakteri yang menyerang tubuh.

Buah Apel

Buah buahan adalah sumber dari vitamin C, buah apel disini sebagai perasa alami ,sehingga kalau di minum obat herbal ACE MAXS dapat menyegarkan.

Saat ini khasiat yang sangat luar biasa dari kandungan bahan bahan alami tersebut dipadukan dalam obat herbal ACE MAXS. Dengan berbagai keutamaanya ACE MAXS merupakan pilihan yang sangat tepat untuk mengatasi masalah kesehatan anda dan orang orang yang anda sayangi secara alami, baik untuk pengobatan penyakit ringan maupun berat atau untuk menjaga kebugaran tubuh.

Setelah anda mengetahui bukti dan khasiat obat herbal ACE MAXS ,tentu anda tidak usah ragu dan khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS sebagai obat kanker nasofaring paling efektif. Segera atasi penyakit anda sebelum terlambat, sayangi dan lindungi anda dari penyakit dengan obat herbal ACE MAXS, karena ACE MAXS mengatasi penyakit tanpa penyakit.

Untuk mendapatkan obat herbal ACE MAXS ini sangat mudah ,cukup SMS dengan format seperti di bawah ini:



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Kanker Nasofaring Alami
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanasamurat.blogspot.com/2013/05/obat-kanker-nasofaring-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar