Obat Diabetes dan Asam Urat Alami

Posted by Askana Saki Rabu, 01 Mei 2013 0 komentar
Obat diabetes dan asam urat. apakah anda sedang terkena penyakit diabetes atau asam urat, tapi anda bingung bagaimana cara mengobatinya ?, anda tidak salah mengunjungi kami, karena kami disini memberikan solusi terbaik untuk mengobati penyakit anda yaitu dengan menggunakan obat herbal ACEMAXS. memang banyak metode untuk mengobati penyakit diabetes dan asam urat anda ,tetapi kami disini memberikan solusi paling aman, mudah, dan dapat mnyembuhkan penyakit anda sampe ke akarnya. obat herbal ACEMAXS adalah solusi yang tepat karena terbuat dari 100% bahan alami serta di olah oleh para ahli yang bahan utamanya terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah di teliti kandungan dan manfaatnya yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Penyakit Diabetes
 Setiap jenis penyakit pasti terlebih dahulu diawali dengan munculnya gejala penyakit. Begitu juga dengan diabetes yang terlebih dahulu diawali dengan munculnya sejumlah gejala diabetes. Pada diabetes mellitus misalnya, diabetes dibedakan menjadi type 1 diabetes dan type 2 diabetes, yang masing-masing memiliki karakteristik gejala yang berbeda.
Gejala type 1 diabetes mellitus muncul secara tiba-tiba pada saat usia anak-anak sebagai akibat dari kelainan genetik sehingga tubuh tidak memproduksi insulin dengan baik. Sedangkan gejala diabetes mellitus tipe II muncul secara perlahan-lahan sampai menjadi gangguan yang jelas. Namun secara sederhana ada 12 gejala umum dari diabetes, yaitu :


  1. Gejala Buang air kecil secara berlebihan
  2. Gejala kencing berlebihan dapat terjadi meskipun penderita diabetes tidak banyak minum sepanjang hari
  3. Gejala buang air kecil yang berlebihan disertai rasa haus yang berlebihan.
  4. Gejala meningkatnya nafsu makan secara signifikan
  5. Gejala kelelahan tanpa diketahui penyebabnya
  6. Meskipun nafsu makan meningkat, berat badan tidak bertambah
  7. Gejala timbulnya masalah kulit
  8. Jika terjadi luka, proses penyembuhan menjadi lama
  9. Gejala sakit di beberapa bagian tubuh
  10. Gejala gangguan penglihatan (katarak)
  11. Gejala impotensi pada pria
  12. Jika dilakukan tes urine dan tes darah, keduanya menunjukkan nilai positif

Penyakit Asam Urat
Penyakit asam urat merupakan penyakit yang di sebabkan oleh kadar zat purin yang berlebih. Zat purin adalah zat alami yang ditemukan di semua sel tubuh, dan hampir di semua makanan, purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini. Zat purin ini akan diolah oleh sistem metabolisme tubuh untuk menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Makanan yang harus di hindari penderita asam urat berlebih :
  • Sea food (udang, kepiting, cumi, kerang, tiram, ikan teri, dll.)
  • Jeroan (limpa, babat, usus, hati, dll)
  • Makanan kalengan (kornet dan sarden)
  • Daging (daging kambing, daging sapi, daging bebek, dll)
  • Kacang-kacangan (kedelai, kacang hijau, kacang tanah, dan olahan kacang lainnya)
  • Sayur-sayuran ( bayam, buncis, kembang kol, daun singkong, daun pepaya, asparagus, kangkung, dll)
  • Makanan yang bersantan, kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Makanan yang di goreng menggunakan margarin atau mentega.
Pengobatan Diabetes dan Asam Urat 
tentu anda ingin pengobatan secara alami tanpa menyebabkan efek samping atau gejala berlebihan dan harga terjangkau ,hanya dengan mengkonsumsinya secara teratur anda bisa mendapatkan khasiat yang sangat luar biasa bekerja didalam tubuh untuk memberikan sifat dari manfaat super antioksidan yang dihasilkan untuk pencegahan dan pengobatan asam urat secara alami.
ACEMAXS adalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak. Kandungan yang terdapat dalam ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak ini sangat berkhasiat untuk kesehatan dan untuk membantu mengatasi berbagai jenis penyakit seperti jantung koroner, diabetes melitus, asam urat, tekanan darah tinggi, gagal ginjal, kanker paru-paru, kanker payudara, kanker serviks, dan penyakit lainnya. Obat herbal ACEMAXS sudah sangat di percaya sebagai obat asam urat herbal.
Kandungan zat yang terdapat dalam ekstrak kulit buah manggis berdasarkan hasil penelitian yang pernah di lakukan oleh para ahli menyebut kan bahwa ekstrak kulit buah manggis sangat kaya akan kandungan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam kulit buah Manggis juga mengandung air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%. Zat xanthone dalam kulit buah manggis adalah kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan zat xanthone ini sangat bermanfaat sebagai anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif.
Sedangkan ekstrak daun sirsak ini mengandung efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar.  efek diuretic ini di hasilkan dari ekstrak daun sirsak. Ekstrak daun sirsak yang ada dalam obat herbal ACEMAXS juga memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat. Selain memiliki kandungan efek diuretic, ekstrak daun sirsak juga mengandung senyawa acetogenin yang sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai jenis sel kanker.
Senyawa acetogenin ini mampu menghancurkan ATP, ATP ini merupakan sumber energi bagi sel kanker untuk terus tumbuh. Dengan hancurnya ATP tersebut, sel kanker akan kehilangan satu-satunya sumber energi untuk terus tumbuh lalu sel kanker lama kelamaan akan mati karena tidak mempunyai sumber energi untuk tumbuh. Senyawa acetogenin ini memiliki sifat selektifitas yang sangat tinggi, sehingga hanya sel-0sel yang berbahaya dan merugikan yang di hancurkan oleh senyawa ini.
berikut testimoni atau bukti sembuh setelah mengkonsumsi ACEMAXS :
  • Nama : Rufina Ginting
  • Asal : Depok, Jawa barat
  • Usia : 52 Tahun
  • Pekerjaan : Pensiunan Swata
  • Keluhan : Asam Urat dan Diabetes

Konsumsi ACEMAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. Ketika bangun pagi telapak kai saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan berkolesterol tinggi seperti kue-kue, dagign-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah konsumsi 6 botol ACEMAXS dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum ACEMAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah bukti dan khasiat ACEMAXS ,bila anda ingin sembuh ,segera pesan sekarang juga. Siapapun bisa mendapkan khasiat ACEMAXS untuk obat penyakit diabetes dan asam urat juga penyakit lainnya, cukup dengan hanya mengkonsumsinya secara teratur. untuk pemesanan ikuti langkah di bawah ini :




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Diabetes dan Asam Urat Alami
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanasamurat.blogspot.com/2013/05/obat-diabetes-dan-asam-urat-alami_1.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar