Cara Mengobati Penyumbatan Pembuluh Darah Di Seluruh Tubuh

Posted by Askana Saki Selasa, 26 Mei 2015 0 komentar
Cara Mengobati Penyumbatan Pembuluh Darah. Setiap mahkluk hidup (kecuali tumbuhan) mengalir darah di dalam tubuhnya masing-masing. Kita sebagai manusia mempunyai darah di seluruh tubuh, fungsi darah adalah untuk menyuplai oksigen serta sistem pertahanan awal dari serangan berbagai jenis penyakit. Apabila darah telah terkontaminasi racun, virus, atau zat berbahaya lainnya, tentu akan menyebabkan berbagai jenis gangguan penyakit. Selain daripada itu, apabila pembuluh darah mengalami penyempitan, maka peredaran darah menjadi tidak lancar sehingga menyebabkan penyumbatan. Penyumbatan pembuluh darah sangat berbahaya bagi manusia, karena dapat menyebabkan berbagai jenis penyakit, satu yang paling berbahaya adalah penyakit jantung.

Cara Mengobati Penyumbatan Pembuluh Darah

Sekilas informasi tentang darah pada manusia

Darah adalah cairan yang menopang kehidupan. Komponen darah termasuk sel darah merah, sel darah putih, trombosit, dan plasma. Beberapa sel darah membawa oksigen (yang diperlukan untuk reaksi metabolisme), beberapa sel darah melawan zat menyerang yang bisa menghancurkan sel-sel Anda, dan sel darah lainnya membantu untuk membentuk bekuan, yang menjaga tubuh Anda dari kehilangan terlalu banyak darah. Bagian cairan darah membawa nutrisi yang dibutuhkan untuk bahan bakar setiap sel dalam tubuh. Hal ini juga angkutan limbah yang perlu diangkut ke sistem ekskresi untuk diteruskan keluar dari tubuh dan karbon dioksida yang perlu diangkut ke paru-paru untuk dihembuskan. Bila pembuluh darah mengalami penyempitan atau penyumbatan, maka darah mengalir tidak lancar sehingga menyebabkan Trombosis.

Trombosis adalah proses penggumpalan darah, juga dikenal sebagai thrombus, terbentuk di pembuluh darah. Gumpalan ini dapat memblokir atau menghalangi aliran darah di daerah yang terkena, serta menyebabkan komplikasi serius jika gumpalan bergerak ke bagian penting dari sistem peredaran darah, seperti otak atau paru-paru. Hal yang biasa bagi tubuh untuk memproduksi faktor pembekuan seperti trombosit dan fibrin bila pembuluh darah terluka, untuk mencegah kerugian yang berlebihan darah dari tubuh. Jika efek ini lebih produktif dapat menghambat aliran darah dan membentuk embolus yang bergerak di sekitar aliran darah.

Jenis penyumbatan pembuluh darah

  • Deep vein thrombosis
  • Trombosis vena portal
  • Trombosis vena renalis
  • Trombosis vena jugularis
  • Budd-Chiari Syndrome
  • Penyakit Paget-Schoetter
  • Trombosis sinus vena serebral
  • Trombosis arteri, juga dikenal sebagai atherothrombosis karena hubungannya dengan ateroma pecah, terjadi di arteri. Stasis darah yang disebabkan oleh fibrilasi atrium juga dapat menyebabkan jenis trombosis.

Penyebab penyumbatan pembuluh darah

Penyebab utama trombosis adalah hiperkoagulabilitas, cedera pada sel-sel endotel dinding pembuluh darah dan aliran darah yang abnormal. Hiperkoagulabilitas, juga dikenal sebagai trombofilia, mengacu tingkat yang lebih tinggi dari faktor-faktor pembekuan dalam darah yang meningkatkan kerentanan terhadap trombosis. Hal ini biasanya sebagai akibat dari genetik atau gangguan sistem kekebalan tubuh. Cedera pada sel-sel epitel pada dinding pembuluh darah setelah trauma, pembedahan atau infeksi dan juga dapat memicu pembekuan dan kemungkinan trombosis.

Sebuah komplikasi umum dari trombosis adalah hipoksia, karena obstruksi arteri vena. Ketika sebagian besar pembuluh darah tersumbat, suplai oksigen ke tubuh berkurang dan hasil peningkatan produksi asam laktat. Selain itu, dalam beberapa kasus gumpalan darah bisa pecah atau proses yang dikenal sebagai embolisasi. Hal ini dapat menghambat aliran darah ke organ penting, seperti jantung, otak, paru-paru, mengurangi atau menghambat oksigen dan aliran darah dengan dampak yang parah bagi kesehatan.

Cara Mengobati Penyumbatan Pembuluh Darah Secara Menyeluruh

Penyumbatan pembuluh darah sangat berdampak pada kesehatan anda. Selain risiko terkena penyakit, penyumbatan tersebut dapat mempengaruhi kualitas hidup anda. Untuk mencegah penyumbatan pembuluh darah, mulailah dengan melakukan pola dan gaya hidup yang sehat. Olahraga secara teratur, serta lebih banyak mengkonsumsi buah dan sayur merupakan solusi pola dan gaya hidup yang direkomendasikan. Namun bila anda mengalami penyumbatan pembuluh darah, segera atasi sedini mungkin, karena semakin cepat pengobatannya semakin cepat juga proses penyembuhannya. Kini telah hadir Jianxin Capsule yang terbuat dari perpaduan Roof of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng yang bagus dalam melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh. Perlu anda ketahui, jika darah mengalir dengan lancar, maka anda akan terbebas dari penyakit jantung. Jianxin Capsule merupakan solusi alternatif terbaik untuk mencegah sekaligus mengobati penyumbatan pembuluh darah pada manusia secara cepat dan menyeluruh.

Cara Mengobati Penyumbatan Pembuluh Darah
Aturan pakai Jianxin Capsule : 2 x 2 kapsul sehari,  Dikonsumsi setengah jam setelah makan.

Jianxin Capsule merupakan produk herbal unggulan dari Green World International yang telah terdaftar di POM TI 124346781. Komposisi dalam Jianxin Capsule diproses dengan tekhnologi GMP (Good Manufacturing Practice) sehingga aman untuk dikonsumsi. Komposisi Jianxin Capsule telah diformualasikan khusus untuk merawat kesehatan jantung, serta melancarkan peredaran darah. Penyakit jantung adalah penyakit mematikan no.1 di dunia. Untuk itu, rawatlah dan sayangi jantung anda dengan mengkonsumsi Jianxin Capsule yang telah teruji klinis kandungannya sangat aman tanpa menyebabkan efek samping dan ketergantungan. Kualitas dan kuantitas kandungan dalam Jianxin Capsule sangat cocok sebagai solusi Cara Mengobati Penyumbatan Pembuluh Darah yang telah direkomendasikan. Bila anda sedang mencari obat herbal khusus jantung, pastikan Jianxin Capsule solusinya.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Untuk mendapatkan Jianxin Capsule ini sangat mudah, cukup dengan Rp.368.000;/botol (isi:30 kapsul) dan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia, dan kami juga memberikan kemudahan dengan silahkan anda bisa pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.

Format SMS Pemesanan Jianxin Capsule:

Ketik SMS : JCG , NAMA , ALAMAT LENGKAP , JUMLAH PESANAN.
lalu kirim ke 081912792273

Contoh : JCG , Maryono Sutanto , Jl Siliwangi No.17 Rt.05/Rw.04 Kec.Cipedes Kota Bogor Jawa Barat , 2 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : JCG merupakan kode obat yang harus anda cantumkan dalam SMS format pemesanan, apabila tidak mencantumkan kode JCG, maka obat tidak akan kami proses

Untuk informasi lebih lanjut silahkan Hub 081912792273

Terimakasih, semoga lekas sembuh




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengobati Penyumbatan Pembuluh Darah Di Seluruh Tubuh
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanasamurat.blogspot.com/2015/05/cara-mengobati-penyumbatan-pembuluh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar